Liga Italia

Paulo Dybala Beri Sinyal Juventus 'Resmi' Pulangkan Paul Pogba

Minggu, 10 Mei 2020 11:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© juvefc.com
Paulo Dybala turut buka suara soal sosok Paul Pogba yang sampai saat ini masih dikabarkan kembali ke Juventus. Copyright: © juvefc.com
Paulo Dybala turut buka suara soal sosok Paul Pogba yang sampai saat ini masih dikabarkan kembali ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Kabar kepulangan Paul Pogba ke raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kini kian besar pada musim depan. Hal tersebut terungkap lewat pesan yang disampaikan oleh Paulo Dybala.

Striker si Nyonya Tua tersebut sempat ungkapkan rasa rindu mendalam kepada Pogba setelah sempat sukses berduet bersama. Melakoni musim 2015-2016, kedunya sempat menyumbangkan gelar Serie A Liga Italia dan Coppa Italia.

Tak heran ketika gelandang asal Prancis itu memilih hengkang ke Manchester United pada 2016 silam, Dybala lantas merasa kehilangan. Sempat dipertemukan lagi ketika Juventus kalahkan The Red Devils di Liga Champions, striker asal Argentina itu menyimpan seragam Pogba.

"Saya tidak bisa memalingkan pandangan untuk seragam ini, tentu saja karena berasal dari teman saya Paul (Pogba) ketika berada di Manchester. Saya sangat mengidam-idamkan dirinya," ucap Paulo Dybala dilansir Daily Mail.

"Saya punya kesempatan berbagi kerja sama hebat dengan dia dan berharap bisa melakukannya lagi pada masa yang akan datang," tutupnya lagi.

Harapan Dybala akan kepulangan sahabat karibnya itu bisa terwujud setelah penampilan kurang impresif sang bintang semasa di Manchester United. Paul Pogba sepanjang musim ini tercatat hanya bisa tampil delapan kali tanpa cetak gol.

Minimnnya gelar juara Manchester United dan kedatangan Bruno Fernandes buat Pogba makin tidak bahagia. Sang agen, Mino Raiola, juga sempat menuturkan kliennya akan segera tinggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Juventus dilaporkan bakal korbankan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey agar Pogba merumput lagi di Serie A Liga Italia. Keinginan mereka sendiri kini terbantu setelah Manchester United dilaporkan mengobral pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 80 juta euro (Rp1,3 triliun).