Bola Internasional

Setelah Polandia, Egy Tertarik Jajal Karier di 2 Negara Ini

Minggu, 10 Mei 2020 17:20 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://lechia.pl
Setelah Polandia, rupanya Egy Maulana Vikri tertarik untuk bermain di dua negara Eropa lain, yaitu Potugal dan Spanyol. Copyright: © http://lechia.pl
Setelah Polandia, rupanya Egy Maulana Vikri tertarik untuk bermain di dua negara Eropa lain, yaitu Potugal dan Spanyol.

INDOSPORT.COM - Setelah Polandia, rupanya Egy Maulana Vikri tertarik untuk bermain di dua negara Eropa lain, yaitu Potugal dan Spanyol.

Hal itu diungkapkan Egy dalam obrolannya bersama dengan Menpora Zainudin Amali lewat instagram live Kemenpora. Namun saat ini, pemuda asal Medan, Sumatera Utara itu masih ingin fokus untuk mendapat tempay utama di Lechia Gdanks.

"Saya ingin bermain di beberapa Liga Europa. Hanya saja sekarang saya mau fokus untuk mendapatkan tempat utama di Lechia Gdansk."

"Beberapa tahun ke depan saya kontraknya habis, dan kalau bisa saya ingin mencoba di Liga Portugal atau Liga Spanyol," tutur Egy di live instagramnya bersama Menpora, Sabtu (10/05/20).

Menpora pun menambah pertanyaan negara lain yang ingin Egy pijak untuk merekahkan karier sepak bolaknya.

"Kalau Inggris saya belum tahu, tapi kan disana ada peraturan negaranya harus peringkat ke berapa di FIFA baru bisa bermain disana. Tapi kalau saya sudah bermain di Eropa selama 4-5 tahun mungkin bisa. Lihat nanti Pak, kalau ada jalannya pasti bisa," lanjut Egy sambil tersenyum.

Sampai saat ini, catatan Soccerway, Egy telah mencatat tiga penampilan kompetitif bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa atau kompetisi kasta teratas di Polandia.