Liga Indonesia

Terlambat, Shin Tae Yong Cs Belum Terima Gaji Bulan April

Minggu, 10 Mei 2020 07:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jajaran Pelatih Timnas Indonesia mulai dari Shin Tae-yong hingga para asistennya harus pasrah gaji mereka di bulan April dibayar terlambat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jajaran Pelatih Timnas Indonesia mulai dari Shin Tae-yong hingga para asistennya harus pasrah gaji mereka di bulan April dibayar terlambat.

INDOSPORT.COM - Jajaran Pelatih Timnas Indonesia mulai dari Shin Tae-yong hingga para asistennya harus pasrah gaji mereka di bulan April dibayar terlambat. 

Keterlambatan gaji diutarakan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Tak seperti pembayaran gaji bulan-bulan sebelumnya yang lancar, mantan pemain Persib Bandung itu mengaku belum menerima bayaran bulan April yang seharusnya masuk pada tanggal 5 Mei 2020.

"Untuk bulan sebelumnya selalu lancar dan masuk setiap tanggal 5. Sekarang ini saya belum tahu kapan gaji cair. Mungkin tidak lama lagi," kata Nova ketika dikonfirmasi wartawan.

Bahkan Nova pun masih harus  berharap-harap cemas apakah bulan ini ia akan menerima gaji full atau ada pemotongan.

"Belum tahu juga bulan ini dibayar penuh atau dipotong. Sekarang ini tersendat karena pandemi," tutup Nova.

Situasi yang sama juga diduga menimpa pelatih Shin Tae-yong. Sejak kembali ke Korea Selatan pada awal April lalu, Shin diyakini belum menerima gaji bulan Maret dan isu tersebut sudah tersebar di kalangan rekan-rekan media.