Liga Champions

UEFA Tak Akan Ubah Proses Kualifikasi Liga Champions

Selasa, 12 Mei 2020 11:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNAT
UEFA menegaskan jika mereka tidak akan mengubah aturan mengenai proses kualifikasi Liga Champions meskipun jadwal kompetisi harus ditunda akibat pandemi. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNAT
UEFA menegaskan jika mereka tidak akan mengubah aturan mengenai proses kualifikasi Liga Champions meskipun jadwal kompetisi harus ditunda akibat pandemi.

INDOSPORT.COMUEFA menegaskan jika mereka tidak akan mengubah aturan mengenai proses kualifikasi Liga Champions meskipun jadwal kompetisi harus ditunda akibat pandemi.

Dilansir dari Sky Sports, UEFA menyatakan jika mereka tak akan melakukan perubahan untuk proses kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Sampai detik ini, kami tidak akan melakukan perubahan mengenai format dan aturan untuk proses kualifikasi Liga Champions,” bunyi pernyataan resmi UEFA.

Dalam pernyataannya tersebut, UEFA juga menjelaskan jika mereka akan tetap memakai format seperti yang telah mereka pakai selama bermusim-musim.

Perubahan yang kemungkinan besar akan terjadi hanyalah masalah jadwal laga saja. Selebihnya UEFA menegaskan dan menjamin jika mereka sama sekali tidak memiliki pikiran untuk merubah format aturan yang telah disepakati sejak lama.

Laga pertama kualifikasi Liga Champions rencananya bakal digelar pada tanggal 23 Juni mendatang. Namun pandemi membuat laga tersebut kemungkinan besar bakal diundur selambat-lambatnya hingga tanggal 29 Agustus mendatang.

Sementara liga-liga domestik di Eropa yang masih tertunda dan belum menghentikan liga mereka diprediksi bakal rampung selambat-lambatnya di pertengahan bulan Mei mendatang. Untuk laga final Liga Champions musim depan rencananya bakal UEFA selenggarakan di Istanbul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%