Liga Italia

AC Milan Bidik Penyerang yang Pernah 'Berseragam' Arema FC

Rabu, 13 Mei 2020 17:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Johannes Schedl/SEPA.Media /Getty Images
Sekou Keita (kanan) rekan Makan Konate yang memperkuat memakai seragam Arema FC menjadi bidikan AC Milan. Copyright: © Johannes Schedl/SEPA.Media /Getty Images
Sekou Keita (kanan) rekan Makan Konate yang memperkuat memakai seragam Arema FC menjadi bidikan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dirumorkan tengah mengincar penyerang yang pernah "berseragam" Arema FC yakni Sekou Koita.

Penyerang asal Mali itu diketahui merupakan teman dekat dari eks Arema FC yang saat ini memperkuat Persebaya Surabaya, Makan Konate.

Pada 8 Januari 2020 lalu, Makan Konate pernah mengunggah foto di Instagram saat ia bermain sepak bola bersama Sekou Koita. Dalam kesempatan itu, Makan Konate bertukar jersey dengan Sekou Koita.

Makan Konate kemudian memakai jersey klub yang diperkuat Sekou Koita yakni Red Bull Salzburg. Sementara itu, Sekou Koita memakai jersey Arema FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Makan Konate (@makankonate10) pada

Menurut laporan dari salah seorang jurnalis bernama Alessandro Jacobone yang dilansir dari Sempre Milan, Sekou Koita sangat diminati oleh AC Milan karena berhasil tampil agresif di Red Bull Salzburg.

Dalam 19 pernampilannya, Sekou Koita yang berposisi sebagai penyerang pendukung mampu mencetak delapan gol di semua kompetisi bersama klub Austria.

Selain penampilan agresifnya, AC Milan berminat mendapatkan Sekou Koita karena ia masih berusia 20 tahun dan bisa dijadikan investasi untuk masa depan.