Bursa Transfer

Jor-joran, Barcelona Ingin ‘Rampok’ 4 Bek Serie A Italia

Rabu, 13 Mei 2020 14:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Italia, Barcelona, berencana mendatangkan empat pemain belakang dari sejumlah klub Serie A Italia di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Football Espana, empat pemain belakang Serie A Italia yang tengah menarik minat Barcelona, yaitu tiga pemain Juventus Matthijs De Ligt, Daniel Rugani dan Matthia De Sciglio, serta bek Inter Milan, Skriniar.

Mantan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, dikaitkan dengan transfer ke Camp Nou sejak musim panas lalu, namun dirinya memilih bergabung dengan Juventus. Sayangnya, dia dianggap pembelian gagal akibat blunder yang kerap dia lakukan..br

Barca juga ingin menggaet mantan pemain AC Milan Mattia De Sciglio, dan bek Inter Milian Skrinian yang tampil mengesankan sejauh musim ini.

Selain itu Daniel Rugani, bek cadangan Juve yang kurang mengesankan musim ini, juga menjadi pemain incaran juara bertahan LaLiga Spanyol musim lalu itu.

Masing-masing pemain belakang itu telah dibanderol dengan harga yang sangat berbeda. Ini jadi tantangan Barcelona yang tengah mengalami krisis keuangan.

Meski begitu, Barcelona tampaknya tidak akan menyurutkan niatnya. Mereka bahkan berencana menjual sejumlah pemain. Ini termasuk memasukkan Nelson Semedo dan Samuel Umtiti pada bagian dalam penawaran.