Bola Internasional

Kontrak Sisa Satu Tahun, Ini Target Egy Maulana di Lechia Gdansk

Rabu, 13 Mei 2020 14:26 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lechia.pl
Kontrak Egy Maulana Vikri bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk tersisa satu tahun hingga 2021 Copyright: © lechia.pl
Kontrak Egy Maulana Vikri bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk tersisa satu tahun hingga 2021

INDOSPORT.COM - Kontrak Egy Maulana Vikri bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk tersisa satu tahun hingga 2021. Egy dipinang Lechia pertengahan 2018 lalu dengan masa kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjang dua tahun.

Namun sayang, Egy baru mencatat tiga penampilan kompetitif bersama Lechia di Ekstraklasa atau kompetisi kasta teratas di Polandia menurut data dari Soccerway. Rinciannya dua kali di musim 2018/2019 dan sekali di 2019/2020.

Tak patah semangat, rupanya Egy masih berusaha mengincar tempat utamanya untuk menjadi starting IX pilihan pelatih Lechia Gdansk.

“Saya sedang mengincar kesempatan bermain saya ingin bermain lebih banyak. Saya akan tetap main di Eropa pengin banyak meningkatkan ilmu. Ingin masuk skuat Inti,” tutur Egy kepada Menpora Zainudin Amali lewat Instagram live @Kemenpora.

“Memang sulit, bahkan untuk masuk 18 pemain  terplih aja sulit. Saya masih penasaran untuk tetap bermain di Eropa. Di sini saya belum apa-apa. Mulai dari nol dan bekerja keras,” tambah Egy penuh harap.

Saat ini Egy tengah menjalani musim keduanya bersama Lechia Gdansk dan tak bisa kembali ke Indonesia pada libur lebaran tahun ini karena harus menjalani masa karantinanya di Polandia.