Liga Inggris

Paul Pogba Mendadak Pimpin Pemain Man United saat Sesi Latihan

Rabu, 13 Mei 2020 16:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba mendadak memimpin sesi latihan yang diadakan oleh Manchester United jelang persiapan bergulirnya kembali Liga Inggris bulan depan. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba mendadak memimpin sesi latihan yang diadakan oleh Manchester United jelang persiapan bergulirnya kembali Liga Inggris bulan depan.

INDOSPORT.COMPaul Pogba mendadak memimpin sesi latihan yang diadakan oleh Manchester United jelang persiapan bergulirnya kembali Liga Inggris bulan depan.

Dilansir dari Mirror, sesi latihan yang diadakan di sebuah taman terbuka itu diikuti oleh Anthony Martial, Victor Lindelof, dan Andreas Pereira.

Seperti diketahui sebelumnya, Liga Inggris yang direncanakan akan bergulir kembali bulan depan membuat para pemain yang berstatus negatif dari virus Corona diperbolehkan untuk kembali melakukan sesi latihan di luar ruangan.

Meskipun masih banyak persoalan yang harus didiskusikan, namun kabarnya otoritas Liga Inggris akan mengupayakan segala cara agar jadwal yang sempat tertunda selama beberapa pekan tersebut bisa kembali digelar, selambat-lambatnya tanggal 12 Juni mendatang.

Hal tersebut yang kemudian mendasari para pemain Manchester United yang dipimpin oleh Paul Pogba itu melakukan sesi latihan terbuka di luar ruangan.

Pemandangan tersebut cukup unik, mengingat biasanya para pemain Manchester United tersebut menggelar latihan mereka di kompleks latihan elit di Carrington.

Pogba sendiri tak banyak memberikan kontribusi untuk Manchester United sepanjang musim 2019/20 ini. Alih-alih tampil membawa Setan Merah meraih target mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan, bintang Prancis itu malah lebih banyak menghabiskan waktunya di tepi lapangan akibat cedera yang dialaminya.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen sementara, terpaut 3 poin dari Chelsea. Jika liga inggris kembali digulirkan, mereka dipastikan bakal kembali berjuang agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.