Bursa Transfer

Manchester United Semakin Dekat Dapatkan Saul Niguez

Selasa, 12 Mei 2020 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Atletico Madrid
Saul Niguez mencetak gol di pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool, Rabu (29/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Atletico Madrid
Saul Niguez mencetak gol di pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool, Rabu (29/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Saul Niguez ke Old Trafford dari Atletico Madrid.

Saul Niguez sebenarnya juga sudah menjadi incaran Manchester United sejak awal musim. Minat itu kemudian semakin meningkat setelah sang pemain tampil gemilang saat membantu Atletico menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.

Dilansir dari laporan media Spanyol Todo Fichajes, Manchester United selangkah lagi bisa mendapatkan Saul, bahkan dengan harga yang jauh lebih miring.

Awalnya, Atletico Madrid membanderol Saul dengan harga 150 juta euro sesuai klausul rilisnya. Namun, baru-baru ini Los Rojiblancos bakal melepas Saul di harga 80 juta euro karena dampak ekonomi terkait Corona.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Atletico Madrid dan Manchester United secara praktis akan membuat perjanjian resmi di akhir musim nanti.

Nah, dengan munculnya rumor ini kemungkinan besar Paul Pogba akan segera dilepas oleh Manchester United. Hasil penjualan Pogba nantinya bisa untuk menutupi pembelian Saul Niguez.

Sejauh musim ini, Saul Niguez memang menjadi tokoh kunci lini tengah Los Rojiblancos. Ia bahkan tercatat selalu bermain penuh dalam 26 dari 27 laga yang sudah dijalani timnya di LaLiga. Saul Niguez juga telah menyumbangkan tiga gol.