Liga Indonesia

Usai Lepas Jabatan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Gabung Perserang

Rabu, 13 Mei 2020 16:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Mantan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha dikabarkan telah resmi bergabung dengan manajemen klub Liga 2, Perserang Serang. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Mantan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha dikabarkan telah resmi bergabung dengan manajemen klub Liga 2, Perserang Serang.

INDOSPORT.COM – Mantan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, mendapatkan pekerjaan baru. Wanita cantik itu dikabarkan telah resmi bergabung dengan manajemen klub Liga 2, Perserang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Perserang tersebut melalui akun resmi Instagram, Rabu (13/05/20).

“Inilah kami sambut kedatangan teh Ratu Tisha ke Perserang,” tulis klub sepak bola asal Banten tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perserang Banten (@perserang.official) on

Lewat postingan itu, klub menunjukkan Ratu Tisha berpose dengan jajaran manajemen klub di sebuah gedung bercat putih. Di foto lainnya terlihta Ratu Tisha berada di ruangan rapat bersama rekan-rekan kerjanya yang baru.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui dengan pasti apakah jabatan yang diduduki oleh Ratu Tisha di Perserang.

“Semoga dengan bergabungnya beliau  ke dalam manajemen Perserang, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan,” kata Ketua Umum Perserang, Pilar Saha Ichsan.

Bersama dengan pengumuman menggembirakan ini, klub juga meminta doa agar Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak virus corona saat ini.

Sebagaimana diketahui, Ratu Tisha Destria sebelumnya resmi mengumumkan diri mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Senin (13/04/20). Ia mengumumkan hal tersebut melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @Ratu.Tisha.

Terlepas dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, wanita lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) menghabiskan cukup banyak waktu di dunia si kulit bundar.

Sebut saja seperti membangun media penyedia data analisis di bidang olahraga, khususnya sepak bola, lalu menjadi Direktur Kompetisi dan Regulasi di PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) saat ISC 2016 hingga menjadi Wakil Presiden AFF.