Liga Italia

Buang Gelandangnya, Juventus Siap Barter Pemain dengan Chelsea

Kamis, 14 Mei 2020 08:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Wallpaper Cave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melakukan barter pemain dengan Chelsea jika mereka gagal membuang gelandangnya ke Barcelona. Copyright: © Wallpaper Cave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melakukan barter pemain dengan Chelsea jika mereka gagal membuang gelandangnya ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Juventus, dikabarkan siap melakukan barter pemain dengan Chelsea jika mereka gagal membuang gelandangnya ke Barcelona.

Juventus sedang santer diisukan bakal mendepak gelandang mereka, Miralem Pjanic, ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Mereka meminta imbalan Arthur Melo yang juga tersisih di Camp Nou.

Akan tetapi, meski Pjanic sudah setuju pindah klub, Arthur Melo justru tak bersedia meninggalkan Barcelona. Inilah alasan utama kenapa kedua klub belum mencapai titik terang perihal barter pemain itu.

Dengan situasi ini, maka Juventus atau Bianconeri wajib mencari alternatif lain secepatnya. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, mereka ternyata punya rencana untuk mengajak Chelsea tukar guling.

Kabarnya, Bianconeri tertarik untuk mendatangkan gelandang The Blues yang bernama Jorginho di bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Juventus yang bernama Maurizio Sarri memang pernah menanganinya saat mereka di Napoli dan juga di Chelsea.

Dengan hubungan masa lalu yang sudah terbangun tersebut, tidak heran bila Sarri ingin bereuni kembali dengan pemain berusia 28 tahun asal Brasil tersebut. Bahkan, Jorginho sendiri pernah dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk gabung Juventus.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Karena, raksasa Serie A Liga Italia itu hanya akan mulai mendiskusikan hal ini dengan The Blues jika mereka gagal melakukan tukar pemain dengan Barcelona.

Jorginho sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assists dari total 91 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.