Liga Indonesia

Ditanya Kesibukan Harian, Begini Jawaban Mengejutkan Marc Klok

Kamis, 14 Mei 2020 13:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya kegiatan hariannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya kegiatan hariannya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya kegiatan hariannya. Ia mengaku tak punya banyak aktivitas selama masa vakum kompetisi Liga 1 2020.

Klok menjelaskan, kegiatannya favoritnya adalah hanya latihan keras dengan alasan agar lebih bugar, kuat dan lebih baik dibanding sebelumnya. Pemain asal Persija itu ingin memberikan penampilan terbaik, pasca mengalami cedera.

“Kegiatan favorit saya adalah berlatih. Saya ingin lebih fit, kuat dan lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Untuk meningkatkan dan mengembalikan kondisi fisik pasca cedera beberapa waktu lalu, Klok bahkan menyewa pelatih pribadi. Ia meminta bimbingan Charley Heus dari J&C Sportrevalidatie, untuk membantunya meningkatkan kemampuan.

"Saya memiliki tujuan pribadi dan dalam beberapa hal, saya meminta saran dari spesialis tertentu. Saat ini saya sedang melatih fisik dengan pelatih pribadi,  bersama dengannya, saya bekerja untuk membentuk fisik saya sesuai dengan yang saya inginkan," tuturnya.

Selama masa pandemi virus corona, Klok memilih mengasingkan diri di Bali bersama kekasihnya, Cacharel Day. Keduanya memiliki villa di Bali, yang dipersiapkan untuk meniti hari tua.

Marc Klok didatangkan ke Persija setelah tiga musim bermain untuk PSM Makassar. Bersama Macan Kemayoran, ia dikontrak selama empat musim dan telah memainkan dua laga di Liga 1 2020.