Liga Indonesia

Marc Klok Bicara Soal Mimpi dan Masa Depan

Kamis, 7 Mei 2020 18:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok ternyata telah mempersiapkan masa depannya dengan matang. Ia ingin menghabiskan masa tuanya dengan tinggal di Indonesia, tepatnya di Bali.

Klok mengatakan, ia berencana menikah dengan kekasih, Cacharel Day. Mantan pemain PSM Makassar itu bermimpi mengabiskan masa tuanya di Bali karena kagum dengan keindahan alamnya.

"Ya itu rencana dan mimpi saya (menikah dan tinggal di Bali)," tuturnya.

Saat ini, Klok dan kekasihnya telah memiliki sebuah villa di Bali dan memutuskan menetap di Indonesia. Namun, sementara waktu keduanya akan tinggal di Jakarta karena Klok bermain di Persija.

"Saya memilih Jakarta dan Bali untuk masa depan (tinggal). Karena saya dan keluarga suka dengan kombinasi kehidupan di kota dan suasana pantai dan saat ini kami merasa sangat bahagia," ujar pemain 27 tahun itu.

Marc Klok telah empat tahun tinggal di Indonesia. Ia pertama kali datang pada 2017 lalu dan bergabung dengan PSM Makassar, sebelum akhirnya direkrut Persija musim ini dengan durasi empat tahun ke depan.

Klok juga tengah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi WNI. Ia memiliki darah Indonesia dari kakek buyutnya yang berasal dari Sulawesi Selatan.