Liga Indonesia

Ingat Keluarga Jadi Kesedihan Mendalam Rohit Chand di Pandemi Corona

Kamis, 14 Mei 2020 17:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Rohit Chand (paling kiri), pemain bintang Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Rohit Chand (paling kiri), pemain bintang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand merasa kesedihan mendalam di masa Pandemi Virus Corona saat ini, yakni dia harus berada jauh dari keluarga terdekatnya.

Pandemi Virus Corona sepertinya hampir terjadi di seluruh belahan dunia. Tak hanya di Indonesia, virus ini juga menyerang negara lain.

Seperti juga terjadi di Nepal tempat negara gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Namun Rohit menilai Corona di Nepal memang tidak separah di Indonesia. Dia pun menilai keluarga besarnya yang berada di Nepal masih dalam kondisi baik-baik saja.

"Semua baik-baik saja, karena di Nepal kasus Virus Corona tidak begitu banyak, memang perlahan meingkat tapi tidak terlalu banyak. Tapi semua keluarga saya baik-baik saja," ucap Rohit.

Namun meski begitu ada satu kesedihan yang mengganjal di hati Rohit. Yakni ia tidak bisa berada dekat dengan keluarganya. 

Rohit yang tidak bisa pulang ke Nepal merasakan rindu yang sangat mendalam. Baginya di masa seperti ini dia rindu menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Ada yang paling membuat saya sedih ialah saya jauh dari mereka. Karena situasi saat ini akan lebih baik jika syaa bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama mereka. Saya sangat rindu mereka," tukas Rohit Chand.