Karantina Virus Corona, Sergio Ramos Beralih Jadi Pemain Piano

Kamis, 14 Mei 2020 14:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aitor Alcalde/Getty Images
Sergio Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio, berpose di acara pernikahan mereka. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Sergio Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio, berpose di acara pernikahan mereka.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, mempersembahkan sebuah konser mini untuk istrinya Pilar Rubio dan anak-anak di rumah selama masa pandemi virus corona.

Masa karantina akibat pandemi virus corona telah membuat banyak orang mencari hobi baru, seperti belajar bahasa, membaca, memasak, atau memainkan alat musik.

Nah, untuk hal yang terakhir itu juga dilakukan oleh Sergio Ramos, yang terpaksa menjadi sosok suami dan ayah yang menghibur anggota keluarganya agar tidak kebosanan selama karantina.

Kapten Real Madrid tersebut mengunggah video ke akun Instagram-nya, di mana dia bermain piano dengan dikelilingi istri dan anak-anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Terlihat Sergio Ramos yang rambutnya sudah terlihat gondrong, dengan jenggot yang sudah memenuhi hampir seluruh bagian di bawah bibirnya sangat serius memainkan piano mengikuti nada yang diarahkan sebuah panel di depannya.

Aksi romantis Sergio Ramos direkam oleh istrinya, Pilar Rubio. Sedangkan Sergio Jr, Marco dan Alejandro tampak duduk mengelilingi ayahnya. Bersama dengan video tersebut, Ramos menulis pesan bermakna.

“Banyak tekanan yang datang ke keluarga kami. Cinta tanpa syarat dan pengampunan tanpa batas. Setiap hari terdengar lebih seperti Sakamoto dan Yiruma,” tulis Ramos dengan nada humor.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio sendiri saat ini tengah menantikan anggota keluarga baru yang tak lama lagi akan lahir. Kabar tersebut mereka umumkan tepat sebelum menjalani karantina akibat pandemi virus corona beberapa waktu lalu.

Belum diketahui dengan pasti apa jenis kelamin anak bungsu dua pasangan romantis itu. Namun, Ramos sempat mengatakan akan menyambut bayi mereka apapun jenis kelaminnya.

Sergio Ramos sendiri sudah bergabung dengan skuat Real Madrid untuk kembali berlatih sejak Senin (11/05/20) kemarin. Zidane memimpin para pemainnya yang tampak berlatih di bawha pengawasan ketat sesuai dengan protokol kesehatan yang ditentukan oleh LaLiga sehubungan dengan pandemi virus corona.