Bola Internasional

Eks Timnas Brasil: Saya Lebih Baik dari Ronaldo, Messi, dan Neymar

Jumat, 15 Mei 2020 14:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stu Forster/Getty Images
Edilson saat membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2002 Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Edilson saat membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2002

INDOSPORT.COM – Eks bintang Brasil, Edilson mengaku jika dirinya lebih baik dari Neymar, Cristiano Ronaldo, maupun Lionel Messi saat masa jayanya dulu.

Dilansir dari Metro, pengakuan sensasional tersebut mengejutkan banyak pihak, mengingat tiga pemain tersebut dipandang sebagai pesepakbola terbaik saat ini.

Edilson mendaku diri lebih baik dari Neymar, Ronaldo, dan Messi karena dirinya pernah meraih trofi Piala Dunia bersama Brasil pada tahun 2002. Meskipun dirinya sama sekali belum pernah membela klub papan atas Eropa.

“Di masa jaya, saya jelas lebih baik dari Neymar. Dirinya harus menjadi kampiun Piala Dunia terlebih dahulu untuk bisa lebih baik dari saya,” kata Edilson.

Pemain yang moncer bersama Palmeiras dan Corinthians ini menambahkan jika dirinya juga lebih baik dari Messi dan Ronaldo. Baginya, kedua pemain itu harus menjuarai Piala Dunia terlebih dahulu untuk menjadi lebih baik darinya.

“(Cristiano) Ronaldo hanya memiliki kekuatan tetapi dia tak lebih baik dari saya. Begitu juga Messi yang harus mengantarkan Argentina menjadi juara dunia terlebih dahulu untuk bisa setara dengan saya,” ujarnya.

Ronaldo dan Neymar pernah berhasil mencapai semifinal sebelum usaha mereka untuk menjadi juara dunia harus gagal. Sedangkan Messi berhasil membawa Argentina masuk ke final Piala Dunia 2014 lalu, meskipun kita semua juga tahu usahanya untuk menjadi juara harus dikandaskan oleh timnas Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%