Liga Spanyol

LaLiga Dilanjutkan, Messi Tak Takut Resiko Tertular Virus Corona

Jumat, 29 Mei 2020 16:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak takut dengan resiko tertular virus corona saat LaLiga Spanyol dilanjutka Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak takut dengan resiko tertular virus corona saat LaLiga Spanyol dilanjutka

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak takut dengan potensi tertular virus corona saat LaLiga Spanyol musim 2019-2020 dilanjutkan kembali.

Dilansir dari laman Reuters, pemain berusia 32 tahun ini menyebut bahwa potensi tertular virus corona ada di mana saja. Messi paham akan resikonya dan memilih untuk tidak memikirkanya terlalu jauh.

"Ada potensi tertular di mana saja, ketika kamu keluar rumah ada resiko, jadi saya pikir kita seharusnya tak perlu memikirkan terlalu jauh karena jika kamu takut tertular, kamu ingin pergi kemanapun," ujar Messi.

Namun Lionel Messi meminta semua pihak yang terlibat di LaLiga Spanyol mematuhi dan menjalankan protokol yang telah ditetapkan. Dengan begitu, megabintang Barcelona ini yakin bahwa potensi tertular virus corona dapat diminimalisir.

"Tapi kita harus mengerti bahwa penting bagi kita untuk mematuhi protokol dan langkah-langkah pencegahan semampu kita," lanjutnya.

LaLiga Spanyol sendiri berpotensi dilanjutkan pada 12 Juni mendatang. Pasalnya, masih ada 11 pertandingan tersisa sebelum menutup musim 2019-2020. Laganya pun akan dilanjutkan tanpa penonton.

Keputusan LaLiga Spanyol ini sejatinya mendapat tentangan dari berbagai pihak. Apalagi belum lama ini, ada beberapa pemain yang teridentifikasi mengidap virus corona.