Liga Indonesia

Latihan Online Diliburkan, Pemain Persebaya Diimbau Tak Kelebihan Berat Badan

Jumat, 15 Mei 2020 07:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengimbau pemain untuk menjaga kondisi dan pola makan serta tak kelebihan berat badan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengimbau pemain untuk menjaga kondisi dan pola makan serta tak kelebihan berat badan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan libur latihan online kepada semua pemain yang mulai berlaku pada Kamis (14/05/20) selama dua pekan untuk menyambut hari Lebaran. Meski diliburkan, Aji berharap penggawa Bajul Ijo tetap menjaga kondisi mereka.

Selama libur Lebaran, Aji akan tetap memantau kondisi para pemain meski tak terlalu ketat seperti saat latihan online masih digelar. Aji mewanti-wanti pemain, terutama untuk menjaga pola makan selama libur. 

"Jaga kondisi saja masing-masing. Jangan sampai over weight itu saja," kata Aji kepada INDOSPORT.

Aji yakin para pemain Persebaya bisa menjaga kondisi mereka setelah ia memantau langsung latihan online yang digelar. Eks pelatih PSIM Jogjakarta itu menganggap para pemain Bajul Ijo dalam kondisi cukup baik selama latihan di rumah.

"Kondisi pemain normal sampai saat ini tidak ada masalah dan tidak ada yang over weight, " lanjut Aji.

Sementara itu pada saat latihan terakhir pada Rabu (13/05/20) lalu, beberapa pemain asing tampak belum bisa bergabung saat latihan online. Lalu ada M Alwi Slamat yang juga tak ikut bergabung latihan karena perbedaan waktu.

Aji pun meminta para pemain asing yang tak bisa mengikuti latihan online untuk terus memberikan update kondisinya agar bisa dipantau.