Liga Indonesia

Pemain Muda Persebaya Lelang Jersey Timnas Penuh Kenangan

Kamis, 14 Mei 2020 10:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, diketahui saat ini tengah melakukan aksi lelang jersey Timnas Indonesia U-19 miliknya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, diketahui saat ini tengah melakukan aksi lelang jersey Timnas Indonesia U-19 miliknya.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, diketahui saat ini tengah melakukan aksi lelang jersey Timnas Indonesia U-19 miliknya. Kegiatan lelang tersebut diunggah Rizky Ridho di instagram miliknya.

Dana hasil lelang hasil penjualan jersey Timnas Indonesia U-19 miliknya itu bakal disumbangkan untuk melawan pandemi Covid-19.

"Nantinya seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19," sebagaimana yang dituliskan pada instagram Rizky Ridho.

Nah, ada yang menarik dalam aksi lelang jersey Timnas Indonesia U-19 yang dia lakukan saat ini. Jersey Timnas Indonesia U-19 berwarna merah dengan lambang garuda itu punya nilai historis bagi Rizky Ridho. 

"Di dalam jersey ini menyimpan cerita saya dan teman-teman berjuang untuk bisa lolos ke babak utama kualifikasi Piala AFC 2019," ungkapnya. Rizky Ridho berharap dengan memberikan cerita di balik itu semua siapapun yang berhasil memenangkan lelang jersey bisa merawat dengan baik. 

"Saya yakin nanti yang menang lelang bisa merawat dengan baik, karena ini bukan sekedar jersey, ini perwujudan mimpi setiap pemain," lanjutnya. Sementara itu lelang jersey Timnas Indonesia U-19 yang dia lakukan rencananya bakal ditutup pada hari ini, Rabu (13/05/20).

Pantauan terakhir INDOSPORT, jersey tersebut sudah ditawar dengan harga menyentuh Rp4,1 juta. Lelang pun belum ditutup sehingga masih mungkin penawaran untuk jersey tersebut akan terus naik.