Liga Indonesia

Latihan Terakhir Jelang Lebaran, Skuat Persebaya Belum Lengkap

Kamis, 14 Mei 2020 02:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persebaya Surabaya
Sejumlah pemain Persebaya tak bisa hadir saat sesi latihan online jelang Idulfitri. Copyright: © Media Persebaya Surabaya
Sejumlah pemain Persebaya tak bisa hadir saat sesi latihan online jelang Idulfitri.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya pada Rabu (13/05/20) kembali menggelar latihan online dipimpin oleh pelatih fisik, Gaselly Jun Panam. Latihan online kali ini masih belum bisa dihadiri oleh semua pemain Bajul Ijo.

Pemain-pemain tersebut kebanyakan tidak bisa ikut karena perbedaan waktu yang cukup signifikan, sebut saja para pemain asing Bajul Ijo seperti David da Silva, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams

Meskipun tidak bisa hadir saat latihan online, Gaselly Jun Panam tetap memantau sejumlah pemainnya itu melalui video. Mahmoud Eid contohnya, meskipun banyak absen dia tetap latihan.

Malahan, pemain berdarah Palestina itu ikut berlatih dengan mantan klubnya, Nykoping BIS. Dirinya diketahui latihan lebih banyak ketimbang Persebaya yang hanya tiga kali dalam satu minggu.

Nah, latihan online Persebaya merupakan yang terakhir kalinya sebelum libur hari Idulfitri. Lantas bagaimana dengan sejumlah pemain asing yang hampir tidak pernah bergabung latihan online?

Gaselly mengatakan sudah memberitahukan pemain asing tersebut.

"Kami sudah share di grup info kegiatan latihan. Latihan juga masih sama dengan yang kemarin tidak ada yang berubah" kata Gaselly pada Rabu (13/05/20) sore.

Sementara itu, selama libur Idulfitri, rencananya tim pelatih Persebaya tetap mengimbau pemainnya untuk tetap berlatih. Tujuannya supaya mereka tetap terjaga stamina dan kebugarannya, sehingga setelah lebaran hanya sedikit saja yang tertinggal dari tim-tim lainnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%