Liga Indonesia

Meski Libur Lebaran, Persebaya Surabaya Tetap Dapat PR dari Pelatih

Kamis, 14 Mei 2020 16:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya, pada Rabu (13/05/20) kemarin melangsungkan latihan online terakhir.

Pasalnya setelah itu tim pelatih memutuskan untuk libur dalam rangka hari raya idul fitri. 

Meskipun libur latihan, bukan berarti sejumlah pemain Bajul Ijo itu bebas dari tugas latihan mereka. Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam tetap memberikan pekerjaan rumah (PR) kepada Rendi Irwan dan kolega.

"Saya tetap kasih tugas ke pemain, tugasnya tetap jaga kondisi kesehatan, kebersihan dan keselamatan diri," kata Gaselly Jun Panam saat dihubungi Indosport.

Sementara itu pada saat latihan online yang baru saja berlangsung pada sore kemarin pukul 16.00 WIB. Gaselly mengatakan tidak ada yang berubah dari menu latihan sebelumnya yang dia berikan ke pemain.

"Masih sama latihannya yakni strength, core exercise dan endurance. Menu latihan ini paling ideal saat Ramadan," ungkap mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu.

Sejumlah pemain di latihan terakhir kali ini juga belum semuanya hadir. Selain pemain asing yang absen, yakni David Da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid. Satu nama lagi yakni Alwi Slamat tidak bisa ikut dalam latihan online.

Perbedaan waktu yang membuat mereka berempat tidak bisa mengikuti latihan online sore kemarin. Meskipun begitu, pemain-pemain ini tetap menjalankan latihan mandiri yang diinstruksikan tim pelatih Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%