Liga Inggris

Sudah Sepakat dengan Pjanic, Barcelona Bisa Ditikung Chelsea

Jumat, 15 Mei 2020 17:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Miralem Pjanic terkait proses transfer Jorginho ke Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Pjanic santer diberitakan bakal hengkang ke Barcelona pada akhir musim ini. Namun, Maurizio Sarri yang berhasrat ingin kembali bereuni dengan Jorginho dikabarkan akan mengagalkan keinginan Barcelona.

Dilansir dari Daily Mail, bintang asal Bosnia & Herzegovina tersebut dipastikan bakal hengkang dari Juventus di akhir musim ini setelah 4 musim membela raksasa Serie A Italia itu.

Sebelumnya, Pjanic yang dikabarkan akan merapat ke Camp Nou kemungkinan besar bakal banting setir dan merapat ke Chelsea sebagai bagian dari proses transfer Jorginho ke Juventus.

Pjanic akan dipakai sebagai alat tukar oleh Sarri yang secara terang-terangan sudah sangat ingin bereuni dengan pemain kesayangannya tersebut.

Selama 4 musim membela Juventus, dirinya tampil sebanyak 167 penampilan dan mengantarkan Juventus meraih 3 trofi Serie A Italia dan 2 trofi Coppa Italia.

Sebelumnya, Pjanic dilaporkan telah menolak penawaran dari Manchester United dan PSG demi bisa merapat ke LaLiga Spanyol dan bergabung bersama Barcelona.

Sarri terpaksa menjadikan Pjanic sebagai alat tukar karena dalam masa krisis yang diakibatkan oleh pandemi virus Corona ini karena Juventus sebisa mungkin menghindari nominal transfer selangit dan lebih memilih untuk melakukan barter pemain antarklub.

Kedatangan Jorginho ke Juventus akan membuat bintang Italia itu bakal kembali menjalin kerja sama untuk yang ketiga kalinya setelah dirinya sempat bekerja sama di Napoli dan Chelsea beberapa waktu yang lalu.