Bola Internasional

Bahagia di Schalke 04, Bek Muda Prancis Tolak Pulang ke Barcelona

Sabtu, 16 Mei 2020 15:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona. Copyright: © GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, mengaku ingin tinggal lebih lama di Schalke 04, meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Todibo didatangkan oleh Toulouse dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin. Belum sempat bermain untuk skuat utama, dia malah dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, Schalke 04.

Bersama Schalke 04, Todibo justru tampil mengesankan. Hingga sebelum turnamen ditangguhkan pada awal Maret lalu, bek 20 tahun itu sudah mengemas lima penampilan.

Penampilannya di Schalke telah menarik minat sejumlah klub untuk meminang Todibo. Barcelona pun tampaknya berniat memulangkannya agar bisa bermain di  tim utama.

Namun, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Todibo merasa nyaman bersama tim asuhan David Wagner. Dia akan menerima dengan senang hati jika Schalke mau memperpanjang masa pinjamannya.

Tentunya, Todibo masih belum puas menunjukkan kemampuannya untuk Schalke di Bundesliga Jerman. Sosoknya akan jadi perhatian ketika turnamen kasta tertinggi Liga Jerman itu akan mulai bergulir hari ini, Sabtu (16/05/20).

Schalke akan mengawali lanjutan turnamen dengan bertandang ke kandang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park hari ini. Sejauh ini, Schalke menempati posisi keenam dengan perolehan 37 poin di klasemen sementara Bundesliga Jerman.