Bursa Transfer

Bundesliga Jerman Kembali, 5 Pemain Ini Layak Dipantau AC Milan

Sabtu, 16 Mei 2020 19:01 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© DeFodi Images via Getty Images
Kembalinya Bundesliga Jerman, Sabtu (16/05/20) ini memberikan keuntungan bagi AC Milan, yang bisa memantau sejumlah pemain seperti Mario Gotze. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Kembalinya Bundesliga Jerman, Sabtu (16/05/20) ini memberikan keuntungan bagi AC Milan, yang bisa memantau sejumlah pemain seperti Mario Gotze.

INDOSPORT.COM – Kembalinya Bundesliga Jerman, Sabtu (16/05/20) ini memberikan keuntungan bagi AC Milan, yang bisa memantau sejumlah pemain seperti Mario Gotze.

Dilansir Sempre Milan, setidaknya ada 5 pemain yang bisa diamati Milan pada gelaran Bundesliga musim ini.

Nama pertama yang wajib diamati Milan adalah penyerang mereka sendiri yang kini tengah dipinjamkan ke Frankfurt, yakni Andre Silva.

Penyerang Portugal ini dipinjamkan Milan ke Eintracht Frankurt, sedangkan sebagai gantinya Rossoneri meminjam Ante Rebic dari klub tersebut. Rebic sendiri langsung tampil gemilang bagi Milan musim ini.

Kondisi ini pun membuka kemungkinan bagi Milan untuk mempermanenkan pertukaran di antara kedua pemain. Namun, tentunya situasi ini akan tergantung pada performa Silva bersama Frankfurt di sisa gelaran Bundesliga msim ini

Sementara itu empat nama lain yang berada dalam pengamatan Milan adalah Luca Kilian, Amadou Haidara, Mario Götze and Paulinho. 

Kilian merupakan bek andalah SC Paderborn yang baru berusia 20 tahun. Pemain yang merupakan pemain Bundesliga pertama yang terinfeksi corona ini sudah lama diincar oleh Ralf Rangnick, yang santer disebut akan memimpin skuat Milan musim depan.

Sementara itu, Haidara adalah gelandang tengah RB Leipzig yang telah tampil 21 kali di semua kompetisi musim ini. Kedekatan pribadinya dengan Rangnick membuka potensi dirinya akan mengikuti jejak sang juru strategi ke San Siro musim depan.

Nama keempat, yakni Mario Gotze, adalah salah satu gelandang senior Borussia Dortmund yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Setelah gagal mendatangkannya pada Januari lalu, Milan masih mengamati situasi sang pemain karena Rangnick diketahui menyukai gaya permainannya.

Selain itu, pengalaman Gotze baik bersama klub maupun di level internasional akan banyak membantu skuat Milan yang banyak diisi pemain muda.

Nama terakhir yang layak berada dalam pengawasan Milan adalah Paulinho, penyerang 19 tahun milik Bayer Leverkusen. Pemuda yang telah mencetak 3 gol dari 12 laga ini akan cocok dengan gaya permainan Rangnick yang gemar memainkan sepak bola cepat.