Liga Italia

Kacau, Pemain Incaran Inter Milan Suka Mabuk Saat Main di Juventus

Sabtu, 16 Mei 2020 16:05 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Giorgio Chiellini ungkap keburukan Arturo Vidal ketika masih membela Juventus. Ia menyebut pemain yang kini diincar Inter Milan itu sering minum minuman beralkohol.

Nama gelandang Barcelona, Arturo Vidal, belakangan ini kerap disebut-sebut di ajang Serie A Italia. Setelah sebelumnya santer disebut akan bergabung dengan Inter Milan, kali ini Vidal kembali menjadi topik panas akibat pengakuan bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Namun, alih-alih memuji, Chiellini justru mengungkap keburukan Vidal. Tanpa sungkan, sang bek tengah membongkar kebiasaan Vidal mengonsumsi minuman keras ketika sang gelandang masih menjadi rekan setimnya di Juventus.

“Orang seperti Vidal  kadang pergi keluar dan mengonsumsi minumal beralkohol lebih daripada yang seharusnya. Semua orang tahu itu. Bisa dikatakan alkohol adalah kelemahan yang dimiliki Vidal,” ungkap Chiellini dalam autobiografinya, ‘Io Giorgio’, seperti dilansir media Spanyol, Marca.

“Meski demikian, bukan berarti kita bisa mempertanyakan kualitasnya tentang apakah ia layak disebut sebagai juara atau individu lainnya. Kelemahan adalah bagian dari sifat manusia. Yang paling penting adalah apa konsekuensi kelemahan itu terhadap keseluruhan skuat.”

Lebih lanjut, Chiellini menyebut kebiasaan buruk Vidal menimbulkan beberapa masalah dalam sesi latihan. “Arturo beberapa kali tidak hadir dalam sesi latihan dalam setahun, atau jika hadir, dia bisa dibilang menimbulkan kericuhan.”

“Meski demikian, ia tidak pernah bermalas-malasan. Sebaliknya, terkadang dalam beberapa cara, saya rasa hal itu justru membuatnya lebih kuat.”

Chiellini dan Vidal memang pernah menjadi rekan setim di Juventus pada periode 2011-2015. Kerja sama keduanya membuahkan hasil 4 gelar scudetto dan 1 trofi Coppa Italia untuk Juventus sebelum kemudian Vidal pergi untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Kini keduanya berpotensi akan menjalani reuni di Liga Serie A Italia musim depan, meski tidak dalam posisi sebagai rekan setim. Pasalnya, Vidal santer disebut akan bergabung dengan rival Juventus, Inter Milan.

Vidal disebut menjadi target utama Inter untuk memperkuat lini tengah mereka di kompetisi musim depan. Jika benar-benar bergabung dengan Inter, ia akan menjalani reuni dengan mantan manajernya semasa di Juventus, Antonio Conte.