Bursa Transfer

Selangkah Lagi ke Inter Milan, Arturo Vidal Rajin Bikin Kontroversi

Senin, 11 Mei 2020 12:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gelandang Barcelona yang dirumorkan selangkah lagi gabung Inter Milan, Arturo Vidal merupakan pesepak bola yang akrab dengan kontroversi. Copyright: © Getty Images
Gelandang Barcelona yang dirumorkan selangkah lagi gabung Inter Milan, Arturo Vidal merupakan pesepak bola yang akrab dengan kontroversi.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona yang dirumorkan selangkah lagi gabung Inter Milan, Arturo Vidal merupakan pesepak bola yang akrab dengan kontroversi.

Selama ini, rumor tentang Arturo Vidal masih simpang siur. Ada sumber yang menginformasikan bahwa sang pemain masih ingin di Camp Nou dan ada juga sumber yang mengabarkan bahwa Vidal bersedia merapat ke Serie A Italia.

Nah, dalam laporan terbaru Arturo Vidal dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Nerazzurri. Pesepak bola asal Chile itu disebut sepakat pindah ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Vidal bergabung ke Inter Milan karena adanya sosok Antonio Conte. Pernah dilatih Conte saat masih berseragam Juventus, membuat Vidal ingin bereuni dengan mantan bosnya tersebut.

Terlepas dari rumor transfernya tersebut, Arturo Vidal merupakan pemain sepak bola yang akrab dengan kontroversi. Apalagi, di Barcelona Vidal bukanlah pemain di skuat utama.

Dilansir dari Diario Sports, Vidal pernah menunjukkan kemarahannya kepada eks pelatih Barcelona, Ernesto Valverde karena tidak dimainkan. Insiden terjadi di laga melawan Valencia.

Murka karena tidak dimainkan, Vidal kemudian menyindir Valverde di akun media sosial Instagramnya. Namun, tak lama kemudian Vidal menghapus unggahannya tersebut. Selain itu, Vidal juga pernah berulah ketika masih berseragam Bayern Munchen. Ia terlibat dalam perselisihan di sebuah klub malam pada 2017 silam.

Dilansir dari ESPN, Vidal dan saudaranya tergabung dalam sebuah kelompok yang menyerang tamu lain di klub malam itu dengan botol. Akibatnya, Vidal pun dinyatakan bersalah dan diberi hukuman denda sebesar 800 ribu euro iileh pengadiilan Bayern Munchen.