Bursa Transfer

Sepakat! Inter Selangkah Lagi Datangkan 'Monsternya' Barcelona

Minggu, 10 Mei 2020 16:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FootballPicture.net
Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Barcelona yang 'mirip' monster, dan siap merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © FootballPicture.net
Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Barcelona yang 'mirip' monster, dan siap merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Barcelona yang 'mirip' monster, dan siap merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang tengah membidik beberapa pemain Barcelona. Nama-nama yang selama ini santer menjadi bahan gosip adalah Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Antoine Griezmann.

Namun, hanya ada satu nama yang dari sejak musim panas 2019 yang lalu sampai hari ini tetap menjadi sasaran Nerazzurri, yaitu Arturo Vidal. Ia sendiri dianggap seperti monster oleh pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda.

Selama ini, rumor tentang Vidal masih simpang siur. Ada sumber yang menginformasikan bahwa sang pemain masih ingin di Camp Nou dan ada juga sumber yang mengabarkan bahwa Vidal bersedia merapat ke Serie A Liga Italia.

Ternyata, muncul rumor baru dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Vidal dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Inter Milan untuk pindah ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020. Vidal sepakat karena ingin bereuni dengan Antonio Conte.

Meski Barcelona ingin menggunakannya untuk ditukar tambah dengan Lautaro Martinez, tapi Nerazzurri ingin transfer Vidal dilakukan secara terpisah. Artinya, tidak ada sangkut-pautnya dengan Martinez.

Karena, mereka dengan pihak pemain sama-sama sudah sepakat. maka Inter Milan berada dalam posisi yang lebih unggul dari Barcelona. Namun, klub Liga Spanyol itu belum memberikan respons mereka.

Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mencetak sembilan gol dan menyumbang 10 assists dari total 84 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.