Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Schalke 04

Sabtu, 16 Mei 2020 19:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26 antara Borussia Dortmund vs Schalke 04. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26 antara Borussia Dortmund vs Schalke 04.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Bundesliga Jerman pada pekan ke-26 antara Borussia Dortmund vs Schalke 04.

Live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Schalke 04 akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (16/5/2020) puul 20.30 WIB.

Pertandingan Borussia Dortmund menjamu Schalke 04 yang bakal tersaji di Signal Iduna Park merupakan laga tunda pekan ke-26.

Meski pandemi virus corona belum benar-benar sirna, namun pecinta sepak bola di seluruh dunia sudah bisa menyaksikan salah satu liga top Eropa tersebut.

Borussia Dortmund yang bermain di kandang sendiri cukup diuntungkan dalam meraih tiga poin atas Schalke 04. 

Meski begitu, Jadon Sancho dan kawan-kawan akan merasakan keanehan saat bertanding karena laga itu tidak akan dihadiri oleh puluhan ribu suporter Dortmund.

Sebelum kompetisi ditunda karena pandemi virus corona, Borussia Dortmund sementara bertengger di posisi kedua klasemen dengan perolehan 51 poin.

Kemenangan atas Schalke 04 akan membuat mereka bisa memangkas jarak ketertinggalan empat poin dari Bayern Munchen yang ada di posisi pertama.

Sementara itu, Schalke 04 di bawah asuhan David Wagner saat ini duduk di posisi keenam klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan 37 poin.

Link live streaming Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Schalke 04:

Mola TV (klik di sini)