Bola Internasional

Mulai Kembali, Berikut Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini

Sabtu, 16 Mei 2020 10:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @BVB
Berikut jadwal Bundesliga Jerman hari ini yang akhirnya bergulir kembali setelah sebelumnya ditunda karena pandemi virus corona. Copyright: © Twitter @BVB
Berikut jadwal Bundesliga Jerman hari ini yang akhirnya bergulir kembali setelah sebelumnya ditunda karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman 2019/2020 hari ini (16/05/20) yang akan menyajikan enam pertandingan seru.

Kabar yang sangat baik tentunya bagi seluruh penikmat sepak bola di dunia yang akhirnya bisa menyaksikan kembali salah satu kompetisi top Eropa, Bundesliga Jerman musim ini.

Sebelumnya, Bundesliga Jerman 2019/2020 sempat ditunda karena adanya pandemi virus corona setelah laga berjalan sampai pekan ke-25.

Kompetisi tersebut masih menyisakan sembilan putaran lagi dan Bayern Munchen masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan 55 poin dari 25 laga.

Pada hari ini, Borussia Dortmund yang bermain di kandang sendiri akan menjamu Schalke 04. Tentu kemenangan adalah harga mati bagi Borussia Dortmund yang sementara menempati posisi kedua dengan menempel ketat Bayern Munchen.

Selanjutnya ada laga seru yakni RB Leipzig yang saat ini berada di posisi ketiga akan menjamu Freiburg. RB Leipzig juga bernafsu untuk mendulang tiga poin demi bisa menyalip Borussia Dortmund.

Selain tim papan atas, ada laga antara SC Paderborn melawan tamunya Dusseldorf. Kedua tim yang saat ini berada di zona degradasi dan akan bersaing dalam memperebutkan tiga poin untuk bertahan di kasa teratas Liga Jerman musim depan.

Jadwal Bundesliga Jerman 2019/2020 hari ini:

Sabtu, 16 Mei 2020 (pukul 20.30 WIB)

RB Leipzig vs Freiburg

Augsburg vs Wolfsburg

Borussia Dortmund vs Schalke 04

Dusseldorf vs SC Paderborn

Hoffenheim vs Hertha Berlin

Eintracht Frankfurt vs Monchengladbach