Bola Internasional

Robert Lewandowski Bujuk Leroy Sane Gabung Bayern Munchen

Kamis, 14 Mei 2020 15:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@PurelyFootball
Robert Lewandowski membujuk winger Manchester City, Leroy Sane, supaya mau bergabung di klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Copyright: © Twitter/@PurelyFootball
Robert Lewandowski membujuk winger Manchester City, Leroy Sane, supaya mau bergabung di klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, ternyata sangat mengagumi sosok winger Manchester City bernama Leroy Sane.

Dilansir dari Dailymail, Robert Lewandowski mengaku kalau Leroy Sane memiliki kualitas istimewa berdasarkan pengalaman dalam beberapa pertemuan saat bertanding.

Stirker berusia 31 tahun itu percaya, kalau Leroy Sane bisa satu tim dengannya, maka barisan depan Bayern Munchen akan semakin tajam di kompetisi Bundesliga Jerman.

"Ada banyak spekulasi. Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain hebat dengan keterampilan hebat yang dapat menyelaraskan dengan sangat baik dengan rekan satu timnya,"

"Bukan hanya di Liga Primer atau Liga Champions, kita pernah melihat apa yang bisa dia lakukan di Schalke. Dia pasti bisa membantu kami mencari solusi baru dalam permainan kami," ucapnya menambahkan.

Dilansir dari transfermarkt, untuk mendapatkan Leroy Sane, Bayern Munchen harus menggelontorkan dana fantastis. Saat ini nilai pasar Leroy Sane sudah naik menjadi 80 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah.

Lorey Sane bergabung di klub Liga Inggris, Manchester City sejak 2016 lalu setelah memutuskan hengkang dari FC Schalke. Bersama Manchester City, Lorey Sane selalu menjadi andalan di posisi penyerang sayap untuk membantu Sergio Aguero dalam mencetak gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%