Bursa Transfer

Bayern Munchen Semakin Dekat Dapatkan Leroy Sane dari Man City

Kamis, 14 Mei 2020 10:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@PurelyFootball
Pemain Manchester City Leroy Sane. Copyright: © Twitter/@PurelyFootball
Pemain Manchester City Leroy Sane.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen dikabarkan sudah semakin dekat terkait kesepakatan untuk mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.

Bayern Munchen telah lama diketahui menaruh minat untuk bisa mendatangkan Leroy Sane sejak musim lalu. Namun, masalah cedera mengurungkan niat The Bavarian.

Akan tetapi, saat ini Sane telah menunjukkan perkembangan positif terkait cedera yang dialaminya, sehingga minat Bayern Munchen untuk mendatangkannya muncul kembali.

Sebelumnya, Bayern Munchen telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp654 miliar). Tapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester City.

Karena sudah ngebet untuk mendapatkan Sane, Die Rotten pun kabarnya meningkatkan tawarannya yang dinilai bakal diterima oleh pihak The Citizen.

Dilansir dari Telegraph, Bayern Munchen akan mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling (Rp910 miliar). Meski kontrak Sane di Manchester City hanya tersisa satu tahun, hal itu tak akan menghalangi niat Bayern Munchen untuk memboyongnya dengan harga mahal dari Etihad Stadion.

Sementara itu, Leroy Sane sendiri di musim ini hanya bermain dalam satu pertandingan di Liga Inggris. Sebab, ia mengalami cedera parah yang memaksanya absen sepanjang musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%