Liga Indonesia

Tak Hanya Bahas Liga 1, Ini Dia 6 Agenda RUPS Luar Biasa PT LIB 2020

Sabtu, 16 Mei 2020 03:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © liga-indonesia.id
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Setidaknya pembahasan dipusatkan pada enam agenda penting.

RUPS Luar Biasa PT LIB akan dilakukan pada Senin (18/5/20) mendatang. Diutarakan salah satu komisaris, Hasani Abdulgani, segala persiapan sudah mereka lakukan.

"Persiapan Undangan sudah dikirim ke semua klub semalam. Undangan, kepada pemilik suara PT LIB itu 18 klub plus PSSI," ucap Hasani Abdulgani, Jumat (15/5/20).

RUPS Luar Biasa nanti dilakukan secara virtual mulai pukul 12.30 WIB. Hasani menegaskan soal pembahasan enam agenda yang telah disusun oleh PT LIB.

"Agendanya ada enam, antara lain laporan kegiatan Februari sampai Mei, laporan keuangan, proyeksi bisnis 2020 dalam kondisi pandemi virus corona, dan keputusan liga atau kompetisi plus subsidi klub," cetusnya.

"Ada lagi terkait pengunduran diri komisaris, serta hal lainnya jika dianggap perlu nanti berdasarkan permintaan para peserta. Agenda ini apa saja bisa. Kan pemegang saham pemiliknya, kami pekerjanya," tukas Hasani Abdulgani.

Gelombang permintaan RUPS Luar Biasa pada PT LIB memang gencar diminta oleh seluruh klub Liga 1 karena dinilai ada permasalahan internal yang terjadi di tubuh operator kompetisi.