Liga Indonesia

Bukan Fellaini, Menpora Sebut Bagus Kahfi Mirip Marcelo Vieira

Minggu, 17 Mei 2020 11:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Suasana akrab nampak tersaji saat Menpora Zainudin Amali dan pemain Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi melakukan sesi live Instagram bersama pada Sabtu (16/05/20) sore.

Selain menanyakan perkembangan Bagus Kahfi di Inggris, Menpora Zainudin Amali juga terpukau dengan pertumbuhan rambut Bagus yang menjadi kribo dan sangat lebat.

Tak kuat menahan tanya, Menpora pun langsung blak-blakan meminta Bagus Kahfi menjelaskan alasan ia membiarkan rambut panjangnya menjadi ikal atau kribo.

"Kamu memang sengaja pilih ciri khas rambut yang begitu? Karena kamu berbeda dengan pemain-pemain Timnas lainnya," tanya Zainudin Amali sembari tertawa.

"Sebenarnya dulu saya malu rambut saya keriting sendiri (di Timnas), cuma dua tahun kebelakang ini saya mau keritingin rambut," ungkap Bagus Kahfi.

"Terus tiba-tiba jadi besar seperti ini, saya juga tidak menduga bisa (kribo) begini," tambah pesepakbola 18 tahun tersebut.

Setelah puas mendengar jawaban itu, Menpora Zainudin lantas menyandingkan Bagus Kahfi dengan bek asal Brasil yang kini bermain untuk Real Madrid, Marcelo Vieira, yang juga memiliki ciri khas berambut kribo.

"Paling nggak kalau menyundul bola kan tidak terlalu sakit ya kepalanya, kena rambut dulu. Kan ada juga pemain Brasil yang rambutnya seperti kamu," ucap Menpora lagi.

Padahal beberapa waktu lalu, Bagus Kahfi juga sempat disejajarkan dengan gelandang Timnas Belgia, Marouane Fellaini yang juga viral karena rambut kribonya, meski kini ia telah memangkas mahkota unik itu.

"Fellaini makanya dia botak sekarang, ada yang nyaingin soalnya," tukas Bagus.

Perlu diketahui, Bagus Kahfi saat ini tengah berada di Inggris, dan menatap karier untuk bermain di tim sepak bola Eropa. Hanya saja, ia masih dalam tahap pemulihan cedera patah tulang kaki dan pergeseran ligamen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%