Liga Indonesia

Kiper PSM Harap Kampung Halamannya Tetap Zona Hijau hingga Corona Usai

Minggu, 17 Mei 2020 21:50 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© [email protected]#miswarsaputra/#hilmansyah
Miswar Saputra dan Hilmansyah, dua kiper PSM Makassar. Copyright: © Instagram@#miswarsaputra/#hilmansyah
Miswar Saputra dan Hilmansyah, dua kiper PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah, berharap kampung halamannya, Kabupaten Jeneponto, tetap berada dalam zona hijau hingga pandemi virus corona di Indonesia usai.

Sekadar informasi, Hilman saat ini berada di kampung halamannya yang terletak di Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, dengan jarak tempuh kurang lebih dua jam dari Kota Makassar.

Dikutip dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Jeneponto per tanggal 16 Mei 2020 ialah sebanyak empat orang yang artinya masih masuk ke dalam zona hijau.

Untuk itu, kiper kelahiran 25 Mei 1997 ini berharap kampung halamannya akan tetap berada dalam zona hijau hingga pandemi berakhir dan kondisi di Indonesia kembali normal seperti empat bulan lalu.

"Alhamdulillah Jeneponto sampai sekarang masih zona hijau, insya Allah selanjutnya tetap seperti ini," ungkap Hilman dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM beberapa waktu lalu.

"Larangan untuk tidak berkumpul dan menerapkan social distancing memang ada tapi untuk soal sholat di masjid itu masih bisa," tutur pemilik nomor punggung 97 di PSM Makassar ini.


Hingga berita ini ditulis, Sulsel menjadi provinsi kelima di Indonesia dengan total kasus positif Covid-19 yang mencapai angka 917 orang, dimana 312 diantaranya telah sembuh namun 52 jiwa tak tertolong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%