Liga Italia

Revolusi Lini Tengah AC Milan, Rangnick Ingin Gaet 3 Bintang Ini

Minggu, 17 Mei 2020 00:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sport Bild
Ralf Rangnick kabarnya punya rekomendasi tiga gelandang baru untuk merevolusi lini tengah klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Sport Bild
Ralf Rangnick kabarnya punya rekomendasi tiga gelandang baru untuk merevolusi lini tengah klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diketahui sedang merencanakan revolusi dengan mendatangkan Ralf Rangnick. Calon pelatih anyar ini pun punya rekomendasi tiga bintang demi tingkatkan performa lini tengah.

Akibat ketidaksanggupan Stefano Pioli yang gagal membuat AC Milan meringsek ke posisi empat besar klasemen Serie A Liga Italia, Ivan Gazidis selaku CEO berencana lakukan perombakan pelatih.

Rangnick pun ditunjuk untuk menjadi sosok pelatih baru dan sekaligus direktur olahraga Rossoneri. Dilansir laman Milan News, sudah punya pengalaman soal susunan pemain ketika tukangi RB Leipzig buat pelatih asal Jerman itu punya saran agar AC Milan bisa sempurnakan lini tengahnya.

Ada tiga gelandang baru yang bakal digaet Rangnick yang dipastikan bisa buat AC Milan tanpa cela. Tiga bintang itu ialah Dominik Szoboszlai, Samuele Ricci, dan Teun Koopmeiners yang semuanya termasuk pemain muda.

Szoboszlai yang bermain bagi RB Salzburg masuk daftar idaman Rangnick karena potensial jalani musim kedua di Austria saat menginjak usia 19 tahun. Pada pilihan kedua ada Ricci dari Empoli yang masih bakal dipantau lebih dahulu.

Terakhir, Koopmeiners menjadi sosok komando utama yang wajib didapatkan AC Milan. Alasanya, meski baru berusia 22 tahun, bintang Timnas Belanda ini menjadi kapten AZ Alkmaar sehingga sangat penting untuk masuk skema Rangnick.

Di sisi lain, Rangnick dilaporkan lebih berminat menjadi direktur olahraga AC Milan saja. Sementara itu, untuk posisi pelatih dilaporkan dirinya merekomendasikan nama Julian Nagelsmann.

Dengan kombinasi tiga pemain anyar bawaan Rangnick dan strategi gemilang Nagelsmann yang mirip dengan Jose Mourinho, tidak menutup kemungkinan AC Milan bakal punya performa menjanjikan lakoni Serie A Liga Italia lanjutan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%