Liga Indonesia

Sempat Diragukan, Bruno Silva Sekarang Jadi Bomber Ganas PSIS

Minggu, 17 Mei 2020 06:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sempat diragukan, Bruno Silva kini menjadi bomber ganas PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sempat diragukan, Bruno Silva kini menjadi bomber ganas PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Nama Bruno Silva saat ini menjadi salah satu penggawa PSIS Semarang yang cukup produktif di lini depan Laskar Mahesa Jenar.

Bergabung di PSIS sejak awal 2018 dan sempat hijrah ke klub Arab Saudi selama setengah musim, Bruno hingga Liga 1 2020 sudah mencetak 22 gol untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

Namun siapa sangka, di awal kedatangan Bruno Silva ke PSIS sempat diragukan oleh para publik Semarang karena posturnya yang saat itu cukup kurus.

Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS tak menampik bahwa Bruno Silva memang sempat diragukan pada awal ia datang ke Indonesia.

“Memang sempat (red-diragukan), namun tidak lama setelah ia ikut berlatih, kami mulai sadar bahwa Bruno Silva adalah pemain hebat,” tutur pria kerap disapa Liluk ini kepada redaksi berita olaharaga INDOSPORT, Sabtu (16/05/20).

“Setelah Bruno turun ke lapangan ia mulai terlihat skill-nya, sentuhannya bermain bola hingga finishing di depan gawang. Setelah itu antara kami manajemen PSIS dan Pak Subangkit pelatih langsung berdiskusi untuk merekrut Bruno,” imbuh Liluk.

Perlu diketahui, awal kedatangan Bruno Silva ke Semarang berstatus sebagai pemain seleksi. Manajemen PSIS mendatangkan pemain asal Brasil ini dari Antonio Teles yang merupakan agen pemain.

Tidak lama mengikuti seleksi, Bruno Silva saat itu langsung disodori kontrak selama satu musim oleh manajemen PSIS untuk bermain di kompetisi Liga 1 2018.

“Waktu itu cepat proses komunikasinya, tidak lama setelah ia seleksi langsung kami sodori kontrak,” pungkas Liluk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%