Bursa Transfer

Arsenal Incar Kiper Barcelona untuk Ancam Posisi Bernd Leno

Senin, 18 Mei 2020 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Kiper Barcelona, Neto, tengah diincar klub Liga Inggris, Arsenal. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Kiper Barcelona, Neto, tengah diincar klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal ingin mendatangkan kiper anyar agar Bernd Leno mempunyai pesaing sepadan untuk mengisi posisi utama.

Bernd Leno saat ini adalah kiper utama di skuat The Gunners. Posisi Leno sebagai kiper Arsenal tak tergantikan karena kualitas pelapisnya, yaitu Emiliano Martinez masih jauh di bawahnya.

Oleh Sebab itu, Arsenal ingin mendatangkan kiper baru agar memberikan persaingan untuk perebutan tempat utama. Sebab, Leno terkadang juga tidak tampil konsisten.

Dilansir dari Metro Sports, Meriam London mengincar kiper cadangan Barcelona, Neto. Eks Juventus tersebut diyakini bisa menjadi pesaing serius bagi Leno.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Neto bukan hal yang mudah. Pasalnya, banyak tim lain, seperti Chelsea, AC Milan, Atletico Madrid, dan Sevilla yang juga ingin memboyong pemain sepak bola berusia 30 tahun ini.

Akan tetapi, pindah dari Barcelona ke Arsenal dan tidak ada jaminan untuk bermain di tempat utama merupakan langkah yang mustahil di ambil Neto. Sebab, ia menyadari bahwa dirinya masih pantas untuk menjadi kiper utama.

Selain Neto, Arsenal juga punya alternatif lain. The Gunners juga mengincar Alphonse Areola yang saat ini menjalani masa peminjaman di Real Madrid dari Paris Saint-Germain.

Sementara itu, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Neto kalah saing dari Marc-Andre ter Stegen. Neto hanya bermain empat laga di semua kompetisi sejauh musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%