Liga Inggris

Chelsea Ungguli Tottenham dan Arsenal dalam Perburuan Wonderkid Belanda

Senin, 18 Mei 2020 19:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages.
Lamare Bogarde, bintang muda asal Belanda milik Feyenoord. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages.
Lamare Bogarde, bintang muda asal Belanda milik Feyenoord.

INDOSPORT.COM - Chelsea mampu melampaui Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perburuan wonderkid Belanda yang tengah membela Feyenoord Rotterdam, Lamare Bogarde.

Dikutip dari The Sun, Borgade sendiri merupakan keponakan dari mantan bek Chelsea, Winston Bogarde. Pemain berusia 16 tahun ini tengah menjadi perbincangan berkat penampilannya bersama Feyenoord U-17.

Lamare Bogarde merupakan pemain muda yang beroperasi sebagai gelandang. Selain mampu bermain di lini tengah, ia juga mampu bermain di pintu pertahanan sehingga menarik minat Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Selain tiga tim ini, masih banyak tim-tim besar Eropa lainnya yang juga meminatinya. Namun Chelsea nampak lebih unggul dibandingkan tim-tim yang dikaitkan dengan Bogarde.

Apalagi paman dari wonderkid asal Belanda ini merupakan mantan penggawa The Blues yang bergabung pada tahun 2000 dan menghabiskan waktunya di Stamford Bridge selama empat musim.

Sehingga koneksi ini membuat Chelsea berada di posisi pertama. Apalagi The Blues saat ini dianggap sebagai salah satu tim yang mampu mengakomodir para bakat muda ke kancah profesional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%