Bursa Transfer

Tolak PSG, Chelsea dan Arsenal Berebut 'The New Messi'

Senin, 11 Mei 2020 08:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© sport.es
Tolak perpanjangan kontrak dengan PSG, Chelsea dan Arsenal bersiap berebut 'The New Messi', Kays Ruiz-Atil Copyright: © sport.es
Tolak perpanjangan kontrak dengan PSG, Chelsea dan Arsenal bersiap berebut 'The New Messi', Kays Ruiz-Atil

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, nampak akan bertarung di bursa transfer demi mendatangkan 'The New Messi' dari Paris Saint-Germain, Kays Ruiz-Atil.

Dilansir dari laman The Sun, pemain berusia 17 tahun ini dianggap memiliki talenta luar biasa dan berpotensi menjadi calon bintang masa depan. Belum lama ini, PSG yang berniat mempertahankannya, harus dibuat gundah karena Ruiz-Atil sendiri menolak perpanjangan kontrak.

Dengan situasi ini, Chelsea dan Arsenal pun bersiap mengambil kesempatan dan bersiap melayangkan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk memboyong Kays Ruiz-Atil.

Sejatinya PSG telah menawari kontrak profesional berjangka empat tahun hingga 2024. Namun sang wonderkid sendiri enggan memperpanjang masa baktinya dengan Les Parisiens.

Ruiz-Atil sendiri merupakan pemain incaran Chelsea sejak musim lalu. Namun kontraknya yang masih tersisa satu tahun serta kekuatan PSG yang ingin mempertahankannya menghalangi niat The Blues.

Pun dengan Arsenal. Mengetahui situasi yang tengah dialami Ruiz-Atil, The Gunners tak ingin kalah dari rival sekotanya dan siap membajak Ruiz-Atil ke Emirates Stadium.

Kays Ruiz-Atil sendiri merupakan wondekrid Paris Saint-Germain yang didapatkan dari Barcelona pada 2015 silam. Dengan banyaknya bintang yang menghuni Les Parisiens, remaja asal Maroko ini ingin mencari peruntungan di klub lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%