Liga Inggris

Eks Dokter Cantik Chelsea Peringatkan Rencana Pelanjutan Liga Inggris

Senin, 18 Mei 2020 21:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton/GettyImages
Eva Carneiro, mantan dokter klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Matthew Ashton/GettyImages
Eva Carneiro, mantan dokter klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Mantan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, mengungkapkan bahwa pelanjutan Liga Inggris tidak bisa dibicarakan hingga fase pertama pandemi virus corona telah usai.

Dilansir dari Football London, Liga Inggris tengah dalam rencana 'Project Restar' untuk memulai kembali jalannya kompetisi 2019-2020 yang sempat tertunda akibat wabah pandemi virus corona yang menyerang dataran tanah Ratu Elizabeth. Namun keberhasilan Bundeliga Jerman menggelar pertandingan membuat rencana ini kian dimatangkan.

Namun protes dari berbagai pihak banyak mengalir. Salah satunya dari Eva Carneiro. Menurut mantan tim medis Chelsea ini, Liga Inggris tak bisa dilanjutkan begitu saja sebelum fase pertama virus corona usai.

"Pesanku untuk mereka (Liga Inggris) bahwa kita tidak bisa membicarakan kapan kompetisi bisa dijalankan kembali ketika kita belum bisa merampungkan fase pertama," ujar Eva.

"Kita harus belajar dan beradaptasi dengan fase pertama terlebih dahul dan saya sangat khawatir bahwa portokol itu tidak mempertimbangkan budaya dalam sepakbola dan tata kelola medis yang ada," lanjutnya.

Senada dengan Eva, beberapa pemain dari berbagai klub Liga Inggris juga memprotes rencana ini. Pasalnya hingga saat ini, Inggris menjadi salah satu wilayah paling terdampak akibat virus ini.

Eva Carneiro sendiri merupakan mantan tim medis Chelsea. Paras cantik dan lekuk tubuh yang gemulai membuatnya menjadi salah satu soso favorit pecinta Liga Inggris sejak tahun 2009 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%