Liga Inggris

Fred Desak Manchester United Beli Pemain Brasil

Senin, 18 Mei 2020 16:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Gelandang Manchester United, Fred telah memberitahu pihak klubnya agar lebih banyak membeli pemain asal Brasil. Copyright: © GettyImages
Gelandang Manchester United, Fred telah memberitahu pihak klubnya agar lebih banyak membeli pemain asal Brasil.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Fred telah memberitahu pihak klubnya agar lebih banyak membeli pemain asal Brasil.

Manchester United saat ini sedang membangun kekuatan klub. Hal itu membuat Setan Merah diperkirakan bakal aktif dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Melihat kondisi tersebut Fred kemudian angkat bicara. Fred berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa membeli pemain berdarah Brasil agar menambah kekuatan tim.

Pasalnya ia percaya bahwa pemain asal Brasil lebih berkualitas dan bisa membawa The Red Devils menjadi tim penantang gelar di musim depan.

"Semua orang tahu kualitas yang kami (Brasil) miliki. Akan sangat bagus jika beberapa pemain untuk mengisi skuat dan membantu tim," ucap Fred dikutip dari Manchester Evening News.

Kendati demikian, ucapan Fred ini tidak bisa terbukti secara pasti. Apalagi pemain Brasil yang pernah bermain untuk Setan Merah belum ada yang menjadi top, seperti Klebertson, Anderson, Rodrigo Possebon, Rafeael dan Fabio.

Hal itu juga terjadi di musim ini. Pemain Brasil di Manchester United selain Fred adalah Andreas Pereira yang penampilannya masih inkonsisten.

Sedangkan Fred sejauh ini semakin berkembang dan menjadi pilihan di skuat utama Setan Merah. Ia sudah tampil dalam 25 laga di Liga Inggris, tapi belum berkontribusi dalam gol ataupun assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%