Liga Inggris

Sudah Fit, Rashford Ikuti Sesi Latihan dan Tes Corona Man United

Senin, 18 Mei 2020 09:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Regan/GettyImages
Selebrasi Marcus Rashford usai unggulkan Manchester United atas Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-16 di Etihad Stadium Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Selebrasi Marcus Rashford usai unggulkan Manchester United atas Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-16 di Etihad Stadium

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan kondisinya sudah membaik dari cedera. Ia sudah mengikuti sesi latihan dan akan dites virus Corona.

Sebelumnya, Marcus Rashford mengalami cedera punggung saat Manchester United menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu.

Dilansir dari laporan Daily Mail, kini Rashford berangsur membaik kondisinya. Pemain sepak bola berusia 22 tahun sudah mengikuti sesi latihan dengan bola.

Rashford sendiri diharapkan untuk segera fit sepenuhnya agar bisa bermain di Liga Inggris yang sedang merencanakan untuk melanjutkan kembali kompetisi.

Oleh sebab itu, Rashford juga akan melakukan tes pengecekan virus Corona. Skuat Manchester United lainnya juga akan melakukan tes Corona terkait rencana pihak Liga Inggris melanjutkan kembali kompetisi.

The Red Devils mendirikan tes pengujian Corona di tempat parkir kompleks latihan untuk digunakan para pemain dan staf klub.

Sementara itu, Manchester United saat ini berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 45 poin dari 29 pertandingan. Setan Merah hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada di urutan keempat.