Liga Indonesia

Hasil Lelang Jersey Persebaya Supriadi Bakal Dibelikan Sembako

Senin, 18 Mei 2020 13:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain muda Persebaya, Supriadi, yang melelang jersey yang nanti hasilnya akan digunakan untuk membeli sembako yang akan disalurkan bagi yang membutuhkan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain muda Persebaya, Supriadi, yang melelang jersey yang nanti hasilnya akan digunakan untuk membeli sembako yang akan disalurkan bagi yang membutuhkan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya semakin banyak yang melakukan aksi sosial positif untuk membantu sesama melawan Covid-19. Hal tersebut juga dilakukan oleh pemain muda Persebaya, Supriadi, yang melelang jersey yang nanti hasilnya akan digunakan untuk membeli sembako dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Jersey yang dilelang Supriadi merupakan jersey Persebaya musim 2019. Lelang tersebut dilakukannya di akun Instagram pribadi.

"Nanti akan dibelikan sembako membantu saudara-saudara yang terdampak Covid-19. Insyaallah saya sendiri yang akan keliling seluruh Surabaya kalau cukup," kata Supriadi pada Minggu, (17/05/20).

"Saya berharap masyraakat yang punya rezeki bisa ikut membantu saudara-saudara yang Terdampak," lanjutnya.

Sementara itu lelang yang dimulai pada Jumat, (15/05/20) kemarin sudah ditutup pada Minggu, (17/05/20). Jersey Supriadi terjual dengan harga Rp4,3 juta dan pemenang lelang akan mendapatkan jersey Persebaya warna putih dengan tanda tangan Supriadi.