Liga Indonesia

Gelandang Asing Persebaya Tantang Bonek Juggling Selama 30 Detik

Senin, 18 Mei 2020 04:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing milik Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengumbar tantangan untuk melakukan juggling bola selama 30 detik. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing milik Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengumbar tantangan untuk melakukan juggling bola selama 30 detik.

INDOSPORT.COM - Pemain asing milik Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengumbar tantangan untuk melakukan juggling bola selama 30 detik.

Saat ini, Liga 1 2020 tengah ditangguhkan sementara hingga akhir bulan ini akibat pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Hal ini membuat para pemain diliburkan. Persebaya pun memberikan izin kepada penghuni skuatnya untuk kembali ke kampung halaman masing-masing.

Meski diliburkan, para pemain masih saja diberikan tugas wajib berupa melakukan latihan mandiri selama berada di rumah.

Salah satu pemain asing Persebaya, Aryn Williams, juga diberikan beberapa materi latihan mandiri. Selain melakukan kegiatan latihan. Pria asal Australia ini juga melakukan beberapa hal dalam bermain si kulit bundar.

Dilansir akun Instagram resmi Persebaya Surabaya, Williams memberikan tantangan kepada seluruh Bonek dan Bonita untuk melakukan juggling.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada

“Rek, kalian ditantang Aryn Williams untuk melakukan juggling dengan bola selama 30 detik,” tulis Persebaya di kolom keterangan video.

Namun, tantangan bertajuk Persebaya Juggling Challenge tersebut harus dilakukan selama 30 menit. Bonek lantas merespons dengan positif.

Dengan menggunakan jersey Persebaya, Williams sangat lincah dalam melakukan gerakan juggling selama kurang lebih 30 detik dalam video tersebut.

Selain jago dalam mengolah si kulit bundar, Aryn Williams pun juga sangat suka dalam mengoleksi beberapa jersey klub internasional.

Williams sendiri belum lama bergabung dengan Persebaya lantaran secara resmi diperkenalkan pada pertengahan musim lalu. Dia masih belum memberikan kontribusi lebih karena kompetisi Liga 1 2020 vakum akibat pandemi virus corona.