Liga Inggris

Bakal Perpanjang Kontrak, Dries Mertens Bikin Chelsea Kecewa

Minggu, 31 Mei 2020 17:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrew Powell/GettyImages
Dries Mertens dikabarkan telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli dan menepis rumor yang mengatakan jika dirinya akan merapat ke Chelsea. Copyright: © Andrew Powell/GettyImages
Dries Mertens dikabarkan telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli dan menepis rumor yang mengatakan jika dirinya akan merapat ke Chelsea.

INDOSPORT.COMDries Mertens dikabarkan telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli dan menepis rumor yang santer mengatakan jika dirinya akan merapat ke Chelsea.

Dilansir dari Metro, Mertens sebelumnya santer diberitakan bakal segera cabut dari Napoli dan merapat ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar yang akhirnya hanya menjadi angan-angan. Pasalnya, baru-baru ini Mertens dikabarkan telah siap membuka lembaran baru bersama Napoli setelah penyerang asal Belgia tersebut diketahui saat ini tengah menjalani proses negosiasi kontrak baru.

Frank Lampard tadinya memiliki keinginan kuat untuk mendatangkan Mertens ke Stamford Bridge untuk menggantikan peran Willian, Pedro, dan Olivier Giroud yang kabarnya bakal segera hengkang di akhir musim 2019/20 ini.

Kepergian 3 pemain senior tersebut dirasakan akan membuat Chelsea yang saat ini kebanyakan diisi oleh pemain-pemain muda itu menjadi tidak lagi seimbang.

Mertens sendiri adalah salah satu pemain terpenting di Napoli. Bergabung 7 tahun yang lalu, dirinya adalah alasan utama mengapa Napoli selalu bisa menjadi penggangu di papan atas Serie A Italia.

Kabarnya, Napoli telah siap sedia menggelontorkan 140 ribu poundsterling (2,5 miliar rupiah) tiap pekannya untuk membuat Mertens bertahan di San Paolo.

Gaji tersebut lebih kecil dari permintaan awal Mertens senilai 170 ribu poundsterling (3 miliar rupiah) dengan durasi kontrak selama 3 tahun.