Liga Indonesia

Cucu Soemantri Mundur, PT LIB Diharapkan Lebih Baik dan Profesional

Selasa, 19 Mei 2020 14:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Coro Mountana/INDOSPORT
Cucu Soemantri telah memutuskan mundur dari jabatan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Coro Mountana/INDOSPORT
Cucu Soemantri telah memutuskan mundur dari jabatan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Cucu Soemantri telah memutuskan mundur dari jabatan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mundurnya Cucu pun dilakukan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB, kemarin siang.

Tak hanya Cucu Soemantri, setidaknya dari RUPS Luar Biasa kemarin, tiga komisaris lainnya memutuskan mundur dari PT LIB. Mereka antara lain, Sonhadji, Hasani Abdulgani dan Hakim Putratama.

Memang tidak ada alasan jelas mengapa keempatnya memutuskan mundur. Namun meski begitu kinerja mereka mendapat apresiasi dari klub yang notabene adalah pemilik saham PT LIB.

Kini pasca mundurnya Cucu, Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam yang mengikuti RUPS tersebut menyampaikan apresiasi dan harapannya. Ia berharap dengan mundurnya mereka bisa membuat PT LIB lebih baik lagi.

"Kita apresiasi atas hasil dari RUPS. Tentunya kita berharap dengan pengunduran diri beberapa direksi tadi, membawa perubahan yang lebih baik di tubuh PT LIB, termasuk subsidi bisa dicairkan tepat waktu," kata Nazaruddin.

Lebih lanjut, pria yang juga anggota komisi 3 DPR RI ini punya harapan terhadap jajaran pengurus PT LIB yang terpilih nanti. Ia ingin operator kompetisi ini dikelola lebih profesional lagi.

"Semoga jajaran direksi dan komisaris baru yang akan dipilih nantinya, bisa mengelola kompetisi lebih profesional dan bisa segera melanjutkan kompetisi Liga 1 setelah status Darurat Corona dicabut," tukas ia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%