Liga Italia

Dibanding Winger Fiorentina, Inter Milan Pilih Kejar 2 Bintang Tenar Ini

Selasa, 19 Mei 2020 11:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/Getty Images
Alih-alih terus mengejar Chiesa, Inter justru bakal memperjuangkan dua bintang tenar Eropa, yaitu Joao Cancelo dari Manchester City dan Timo Werner dari Red Bull Leipzig. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Alih-alih terus mengejar Chiesa, Inter justru bakal memperjuangkan dua bintang tenar Eropa, yaitu Joao Cancelo dari Manchester City dan Timo Werner dari Red Bull Leipzig.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya lebih memilih untuk memperjuangkan dua pemain bintang Eropa ini dibanding mengejar striker Fiorentina yang bernama Federico Chiesa.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang cukup santer diisukan meminati pemain sayap Fiorentina yang bernama Federico Chiesa. Rencana tersebut muncul karena mereka ingin mencari pengganti Matteo Politano.

Namun ternyata, Inter atau Nerazzurri justru dikabarkan tidak menganggap Chiesa sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas 2020. Jika rumor ini benar, maka Juventus bakal ketiban berkah. Karena, mereka jadi lebih berpeluang untuk mendapatkan sang pemain.

Melansir dari situs La Repubblica, alih-alih terus mengejar Chiesa, Inter justru bakal memperjuangkan dua bintang tenar Eropa, yaitu Joao Cancelo dari Manchester City dan Timo Werner dari Red Bull Leipzig. 

Joao Cancelo sendiri juga merupakan pemain sayap yang sama seperti Chiesa. Apalagi, ia pernah bermain di Giuseppe meazza pada 2017-2018. Sehingga, Inter berharap bisa memanfaatkan 'kenangan' ini untuk membujuk sang pemain dan juga pihak Manchester City.

Untuk Timo Werner, mereka masih harus bersaing dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Namun, Milan diyakini lebih berpeluang untuk mendapatkannya karena mereka mendapat bantuan dari Ralf Rangnick, mantan petinggi Red Bull Group.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, Cancelo dan Werner memang sudah lama menjadi target Inter Milan. Hanya saja, mereka belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan kedua bintang sepak bola tersebut.