Bursa Transfer

Murah, Arsenal Berniat Tikung Target Utama Bayern Munchen

Selasa, 19 Mei 2020 10:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal berniat untuk menikung target utama Bayern Munchen yang bernama Nico Elvedi. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal berniat untuk menikung target utama Bayern Munchen yang bernama Nico Elvedi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal berniat untuk menikung target utama Bayern Munchen yang bernama Nico Elvedi.

Mikel Arteta ingin memperbaiki lini pertahanan Arsenal di musim depan. Awalnya Arsenal mengincar Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Harganya yang terlampau mahal mengurungkan niat Arsenal untuk memboyongnya.

Dilansir dari Metro Sports, kini Arsenal sudah memiliki incaran anyar. Adalah Nico Elvedi yang bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Nico Elvedi sendiri merupakan bek tengah berusia 23 tahun yang menjadi target utama Bayern Munchen. Namun dengan harganya yang murah, Arsenal berusaha untuk menikung The Bavarian.

Kontrak Elvedi dan Mooonchengladbach hanya tersisa hingga 2021 mendatang. Keduanya belum membicarakan perpanjangan kontrak.

Hal tersebut yang membuat Monchengladbach mematok harga miring jika ada klub yang berminat memboyongnya. Elvedi dibanderol 25 juta poundsterling (Rp450 miliar).

Sementara itu, Elvedi sendiri juga sudah buka peluang untuk hengkang dari Monchengaldbach. Kendati mengaku nyaman, Elvedi menegaskan akan mengambil langkah jika ada tawaran dari klub top.

Sejauh musim ini, Nico Elvedi telah menjadi tembok di lini pertahanan Monchengladbach. Tercatat, pemain sepak bola asal Swiss ini sudah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.