Liga Inggris

Penyerang Chelsea Kirim Pesan yang Bikin Hakim Ziyech Tersenyum

Selasa, 19 Mei 2020 20:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengirim pesan di acara perpisahan Hakim Ziyech yang membuat dirinya tersenyum Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengirim pesan di acara perpisahan Hakim Ziyech yang membuat dirinya tersenyum

INDOSPORT.COM - Senyum bahagia ditunjukkan rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech, usai mendapat pesan dalam sebuah video yang menampilkan rekan anyarnya musim depan, Tammy Abraham.

Dilansir dari Metro, Ziyech mendapat sebuah acara perpisahan oleh sebuah program olahraga di Belanda. Dalam acara yang berlangsung di Amsterdam Arena tersebut, pemain asal Maroko ini mendapat banyak pesan dan salam dari berbagai figur.

Salah satunya adalah Tammy Abraham. Penyerang Chelsea ini memberikan pesan yang menyatakan ketidak sabarannya bertemu dengan Hakim Ziyech dan bermain bersama di London musim depan.

"Hai Hakim, Tammy (Abraham) di sini. Saya berharap yang terbaik untukmu di sisa musim ini (2019/20).

"Tak sabar menunggu kedatanganmu dan bergabung dengan kami (di Chelsea). Kamu tahu bahwa diriku selalu siap. Jaga diri baik-baik," ujar Abraham dalam sebuah video.

Pesan tersebut membuat senyum di wajah Ziyech merekah. Pasalnya untuk musim depan ia akan hijrah ke Inggris dan bermain di salah satu kompetisi terbaik di dunia.

Hakim Ziyech sendiri resmi bergabung Chelsea pada Februari 2020 silam. Namun ia baru akan bergabung dengan skuat pada Juli 2020 setelah bursa transfer di buka.