Liga Italia

Terjangkau, Inter Milan Berniat Kembali Kejar Pemain Tak Terduga

Selasa, 19 Mei 2020 10:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Amilcar Orfali/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan kabarnya berniat untuk kembali mengejar pemain Sporting CP, Marcos Acuna, setelah harga jual sang pemain turun. Copyright: © Amilcar Orfali/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan kabarnya berniat untuk kembali mengejar pemain Sporting CP, Marcos Acuna, setelah harga jual sang pemain turun.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan kabarnya berniat untuk kembali mengejar pemain tak terduga ini setelah muncul rumor bahwa harga jual sang pemain turun.

Melansir dari laman portal berita olahraga A Bola, Inter Milan kembali mengincar pemain belakang Sporting CP asal Argentina yang bernama Marcos Acuna. Dulu, mereka memang pernah dikabarkan berminat mendatangkannya.

Namun, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, Inter atau Nerazzurri justru fokus ke pemain lain seperti Ashley Young dari Manchester United. Hal inilah yang membuat Acuna masih bertahan di Sporting CP sampai hari ini.

Akan tetapi, Nerazzurri ternyata kembali mengejarnya untuk menggantikan peran Diego Godin yang jadi rebutan beberapa klub Inggris. Selain itu, Inter memang butuh bek kuat untuk menyeimbangkan formasi tiga bek Antonio Conte.

Di sisi lain, pihak Sporting ternyata sudah menurunkan harga jual pemain, dari sebelumnya 20 juta euro atau sekitar Rp323 miliar menjadi 15 juta euro atau setara dengan Rp242 miliar. Tentu, turun lima juta euro merupakan pengurangan yang cukup signifikan.

Meski tertarik, tapi klub Serie A Liga Italia itu sendiri malah belum melakukan langkah apapun untuk memperjuangkan sang pemain. Namun, mereka tampaknya tidak terlalu khawatir. Pasalnya, tidak banyak klub yang menjadi saingan mereka demi Marcos Acuna.

Marcos Javier Acuna telah memperkuat Sporting CP sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Portugal tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 18 kali, mencetak dua gol dan satu assist, melakukan satu kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 49%.